Kamis, 05 Mei 2011

DIYN


DIYN BAND



DIYN adalah band asal Yogyakarta yang terbentuk pada tanggal 8 April 2010. Personil DIYN sendiri bukan berasal dari kota Yogyakarta,kami berasal dari berbagai kota yang sedang menjalankan pendidikannya di jogja, seperti pada vokalis ALAN & Gitaris Mico yang berasal dari Pekanbaru, bassis ARIE dari Samarinda dan Drummer Tata dari Balikpapan.


DIYN mengartikan aliran musik yang diusung sebagai POP. Sangat sulit untuk DIYN di awal merintis band ini dengan nuansa musik yang bermacam-macam, seperti Alan yang dari dulu hingga saat ini tetap dengan genre POP, Mico yang dulunya dengan genre Rock'n Roll, Arie & Tata dengan genre Rock. Dalam perjalanan kami bermusik
akhirnya menemukan kecocokan dan kami menentukan genre POP yang menyelaraskan unsur komersil.


DIYN merilis album pertama yang bertajuk "CINTA & SAHABAT" pada tanggal 01 Maret 2011 di sebuah cafe yang cukup ternama di Yogyakarta yaitu, Boshe VVIP club. Saat itu DIYN di bantu Bogex Stafan yang menjadi additional keyboard. CD mini Album DIYN tersedia di distro-distro dan toko music di kota Yogkarta,Pekanbaru,Samarinda,Solo,Medan dan Balikpapan.

Di bawah ini adalah lagu-lagu dari DIYN silahkan diDownload ^^


Dan di bawah ini adalah link blog nya DIYN



Tidak ada komentar:

Posting Komentar