Jumat, 15 Februari 2013

IMLEK

Heiii heiii sahabat cyber, gw mau cerita pas tanggal 10 Februari 2013 kemarin itu kan memperingati perayaan IMLEK. Yahhh meskipun gw gak ngerayaan imlek tapi ada beberapa teman2 gw yang ngerayaan imlek. Intinya sih hari itu gw sama petty dan tiwi masak-masak, usut punya usut kebetulan banget kita masak pas imlek dan lo tau, salah satu teman gw yaitu petty dia bukan turunan cina, tapi banyak orang ngira dia itu cina!!! padahal dia asli dari MANADO. Gokil-gokilanya masak-memasak hari minggu itu iseng2an kita makan besar saat perayaan imlek karena petty sudah mewakili imlek alias muka dia udah kaya orang cina :),,, (peace ci petty )

Nah ini dia penampakan mulai dari masak memasak sampe makanannya jadi pas perayaan imlek yang sederhana di kosan kami



Nah inilah hasilnya menu hari ini adalah SAYUR BUNCIS dan TAHU BALADO gak lupa ada SAMBEL pastinya. THIS IS IT SAYUR BUNCIS, TAHU BALADO ALA KOKI PEPET,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar